Sistem Informasi Kepegawaian

Deskripsi Aplikasi

Sistem Informasi Manajeman Kepegawaian (SIMPEG) adalah suatu sistem informasi yang berisi data pegawai dalam suatu perusahaan/organisasi yang dibangun untuk menyelesaikan permasalahan seperti susahnya mencari data, redundansi (pengulangan) data, dan konsistensi data (jika terjadi perubahan). Sistem ini akan mempermudah bagian eksekutif dalam mengambil kebijakan mengenai perencanaan kebutuhan pegawai, pembinaan dan pengembangan karier, mutasi, disiplin, dan kesejahteraan. Hal ini karena data yang didapatkan dapat terukur dan terjamin validitasnya.


Fitur Aplikasi

Fitur SIMPEG yang dikembangkan oleh Kabayan Consulting adalah:

Manajemen Informasi Data Kepegawaian

  • Fitur Penginputan, Penyimpunan, dan Pemutakhiran data - data pegawai seperti Profil, Pangkat, jabatan, Penghargaan, Hukuman, Cuti, Rekam medis, Prestasi, Riwayat Pendidikan, dan Data Keluarga

Sistem Pelaporan

  • Fitur Pelaporan Data Kepegawaian yang dapat diurutkan berdasarkan Unit Kerja, Jabtan, Golongan, dsb.

Sistem Rekapitulasi

  • Fitur Rekapitulasi Data Kepegawaian

Mengapa Menggunakan SIMPEG yang dikembangkan oleh Kabayan Consulting?

  • Mempermudah dalam menginput, menyimpan, dan memperbaharui data - data pegawai
  • Memberikan data otentik dan tepat waktu sesuai dengan data - data yang diinput oleh pegawai
  • Mempermudah dalam pembuatan laporan mengenani data kepegawaian
  • menampilkan Statistik Pegawai sesuai dengan kriteria yang diinginkan
  • Mempermudah penggunanya dalam membuat rekapitulasi data kepegawaian


Proyek

  • Selesai:

    2015
  • Klien:

    Kementerian Dalam Negeri
  • Teknologi:

    HTML, CSS, JavaScript, AJAX, jQuery, PHP, MySQL, Yii
  • Demo:

    Silakan Hubungi Kami untuk Demo